New Android Smartphone from Sony Ericsson

Wednesday, August 17, 2011 0 comments

Sony Ericsson memperluas portfolionya dengan mengumumkan dua smartphone Xperia™ baru, sebuah feature phone dan Smart Extras™ pada acara CommunicAsia 2011, tanggal 22 Juni di Singapura. Menambah portfolio Xperia™, kedua Xperia™ ray dan Xperia™ active menjalankan platform Android (Gingerbread 2.3) terkini dan mengantarkan pengalaman konsumen yang unik. Sony Ericsson juga mengumumkan Smart Extras™ yang turut melengkapi pengalaman Sony Ericsson secara keseluruhan.

“Pengumuman ini mendemonstrasikan bahwa kami secara konsisten terus mengantarkan sebuah portfolio untuk memberikan pengalaman Sony Ericsson ke cakupan konsumen yang lebih luas,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. Seiring dengan meluasnya pangsa pasar platform Android di Asia Pasifik, portfolio Xperia™ memiliki posisi yang baik untuk mengantarkan pengalaman yang unik dan berbeda kepada konsumen.”

Menggaris-bawahi komitmen Sony Ericsson dalam platform Android, Xperia™ ray dan Xperia™ active menawarkan desain dan teknologi unik untuk pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen.



Xperia™ ray:
• Untuk mereka yang menginginkan desain yang mulus dan menawan, Xperia™ ray menggabungkan ketebalan 9,4mm dengan bingkai aluminium berkualitas tinggi dan layar 3,3 inci.
• Untuk mengantarkan kecepatan serta kejernihan visual yang menakjubkan, smartphone Android ini menggunakan prosesor 1GHz dan teknologi Sony seperti Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine dan kamera 8,1MP dengan sensor kamera Exmor R™. Xperia™ ray akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu, termasuk Jepang pada Q3 2011.

Xperia™ active:
• Untuk mereka dengan gaya hidup aktif, Xperia active™ memiliki desain kompak yang dikombinasikan dengan sejumlah fitur hardware inovatif termasuk layar 3 inci, prosesor 1GHz dan kamera 5MP. Ponsel ini juga anti debu dan tahan air serta dilengkapi dengan wet finger tracking.
• Smartphone ini memiliki fitur tampilan muka sudut yang datang dengan aplikasi olah-raga yang memudahkan pengguna untuk melihat tingkat kebugaran mereka. Dengan menggunakan GPS, barometer dan kompas yang dikombinasikan dengan monitor detak jantung dan nadi pada layar (menggunakan teknologi jaringan nirkabel ANT+), dan aplikasi iMapMyFitness – pengguna dapat memantau performa sehari-hari mereka dengan mudah. Xperia active™ akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q3 2011.

Xperia™ PLAY di Asia Pasifik:
Sony Ericsson juga mengumumkan ketersediaan Xperia™ PLAY, smartphone bersertifikat PlayStation® pertama di dunia, di tiga pasar baru di Asia Pasifik pada Q3 – Indonesia, Malaysia dan Thailand. Setelah sebelumnya diluncurkan oleh Australia, India dan Singapura .

• Dengan lebih dari 100 judul game yang sudah dikonfirmasi untuk Xperia™ PLAY, ekosistem yang terus berkembang ini menawarkan rangkaian game yang dapat menarik perhatian berbagai tipe gamer.
• Judul baru termasuk Minecraft™, salah satu waralaba game paling berkembang sepanjang sejarah dan Tom Clancy’s Rainbow 6 Shadow Vanguard dari Gameloft.

Smart Extras™ – cara baru untuk menikmati aplikasi dan layanan:
Sony Ericsson juga mengumumkan dua Smart Extras™ baru yaitu LiveDock™ multimedia station dan LiveSound™ headset hi-fi yang dapat meningkatkan pengalaman Android secara keseluruhan.

• Livedock™: memungkinkan konsumen untuk menintegrasikan smartphone Sony Ericsson dengan tempat tinggal mereka secara mudah. Hanya dengan menghubungkan smartphone mereka ke docking station, konsumen dengan mudah dapat meluncurkan aplikasi-aplikasi dari Android Market dan mengisi daya baterai ponsel mereka secara bersamaan. Livedock™ akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q3 2011.
• Livesound™ memberikan konsumen pengalaman audio terbaik dikombinasikan dengan desain modis dan anti kusut. Headphone ini juga memungkinkan konsumen untuk mengakses aplikasi-aplikasi pada ponsel melalui kontrol LiveKey™, yang member konsumen akses langsung menuju aplikasi mereka hanya dengan sekali sentuh. Livesound™ akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q3 2011.

Sebagai tambahan, pengguna Xperia™ arc, Xperia™ PLAY, Xperia™ X10, Xperia™ X8 dan Xperia™ neo di AS, Perancis, Jerman, Irlandia, Spanyol, Inggris, Australia dan Selandia Baru kini memiliki akses ke dalam layanan “Music Unlimited” dari aplikasi Qriocity™ yang baru diumumkan oleh Sony dan terdapat di dalam Android Market.

Layanan musik digital berbasis awan ini memberikan akses streaming kapan saja dan dimana saja kedalam katalog yang memiliki lebih dari tujuh juta musik berlisensi dari label-label besar.

Sony Ericsson juga mengumumkan Sony Ericsson txt, sebuah feature phone yang bertujuan untuk menyediakan sebuah ponsel yang terinspirasi dari rangkaian Xperia™ namun dengan harga yang lebih terjangkau.

• Sony Ericsson txt mempersembahkan kesempatan yang sangat baik untuk mengirim pesan selagi dalam perjalanan dengan keyboard QWERTY. Penggabungan antara layar 2,6 inci dan tombol shortcut SMS diciptakan untuk pengiriman pesan yang cepat dan mudah. Ponsel ini juga dilengkapi oleh aplikasi “teman” yang memungkinkan pengguna untuk melihat update Facebook™ dan Twitter™ 5 teman Anda secara sekilas. Sony Ericsson txt akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q3.


source: android.google.cc.cc

For Android Lovers:


- How To Root Samsung Continuum with Super One Click

- HowToRootSonyEricsson XperiaArcAnd Xperia Neo

- Upgrade Samsung Galaxy Ace to Gingerbread 2.3.3

- A complete history of Android

- Root Samsung Galaxy Spica i5700

- How to Downgrade Samsung Galaxy Ace from Gingerbread to froyo

- Need for speed shift full for Android Snapdragon Devices

- Free download Asphalt 6

- Asphalt 6 HD Download, Free for Samsung Galaxy S II

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 . | TNB | Blogger Blog Templates